PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (STUDI EMPIRIS STIE MAHAPUTRA RIAU)

Penulis

  • Firmansyah Firmansyah a:1:{s:5:"id_ID";s:21:"STMIK Dharmapala Riau";}

DOI:

https://doi.org/10.56870/ambitek.v1i1.2

Kata Kunci:

Relationship Marketing dan Kepuasan

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan mahasiswa STIE Mahaputra Riau, untuk mengetahui pengaruh komunikasi terhadap kepuasan mahasiswa STIE Mahaputra Riau,  untuk mengetahui pengaruh komitmen terhadap kepuasan  mahasiswa STIE Mahaputra Riau, dan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, komunikasi dan komitmen terhadap kepuasan  mahasiswa STIE Mahaputra Riau. Hasil penelitian ini penelitian ini adalah Secara parsial kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa STIE Mahaputra Riau. Secara parsial komunikasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa pada STIE Mahaputra Riau. Secara parsial komitmen berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa pada STIE Mahaputra Riau. Secara simultan kepercayaan, komunikasi dan komitmen berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa pada STIE Mahaputra Riau

Unduhan

Diterbitkan

2021-02-27 — Diperbaharui pada 2021-03-25

Versi

Cara Mengutip

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (STUDI EMPIRIS STIE MAHAPUTRA RIAU) . (2021). Jurnal Akuntansi, Manajemen, Bisnis Dan Teknologi, 1(1), 21-31. https://doi.org/10.56870/ambitek.v1i1.2 (Original work published 2021)

Artikel Serupa

61-70 dari 89

Anda juga bisa Mulai pencarian similarity tingkat lanjut untuk artikel ini.